Gambar dan logo ini akan muncul saat kita "properties"kan "my computer"

kanCoba buka di Mycomputer klik kanan lalu klik di properties ,kalo komputer kita diinstal dengan Windows original akan ada keterangan OEM ditengah no. Product ID.Dan akan muncul gambar logo pabrikan dari model motherboard kita.

Bisakah kita melakukan modifikasi??? Tentu saja bisa....kurang lebih caranya begini :

Langkah-langkah, membuat OEMlogo

Buat logo / gambar / atau apalah sesuai selera Anda dengan ukuran 180×100 pixel dengan format file bitmap (.bmp) dan kedalaman warna 256 color.

Atau mau yang gampang, pilih aja gambar kesukaan kamu yang ada di hard disk lalu convert file gambar ke file bmp. dengan pixel 180×100 pake acdsee .Harus dengan format bmp. Lalu simpan, dengan nama OEMLOGO.INI


Langkah-langkah, membuat OEMinfo

1. Buka program notepad, start -> All Programs -> Accessories -> Notepad atau Start -> Run, ketik notepad, enter / OK
2. Pada notepad, ketik tulisan dibawah ini:

[Version]

Microsoft Windows 7 ultimate

WinVer=5.1.2600

ProductKey=H922W2R887TH2KDDPCP9F7GPQ

[general]

Manufacturer=Prompt Computer

Model=Rakitan Computer Compatible (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu )

[ICW]

AllOffers=1

Product=RKTPC

[Support Information]

Line1= Informasi pelayanan (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu )

Line2= Untuk pengetikan dan layanan dokumentasi (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu

Line3= Multimedia, Software, Hardware (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu )

Line4= serta layanan teknis lainnya (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu )

Line5= silahkan hubungi Prompt Computer (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu )

Line6= Jl hati-hati Gg Becek (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu )

Line7= Call 021-7470xxxx atau 08131122xxxx (tulisan yang saya coret bisa kamu ganti sesuka kamu )

Line8=

Line10= There is no line 9 so line 10 does not get displayed

3. Setelah selesai simpan dengan nama Oeminfo.ini, Lalu simpan dengan pilihan All Files. Bukan Save As Type, Lalu pada file name, langsung diberi nama Oeminfo.ini

Setelah dua file itu selesai (oemlogo.bmp dan oeminfo.ini), copy kan kedua file tersebut pada directory C:\WINDOWS\system32. –jika anda menginstal windows pada drive C-. selanjutnya buka System Properties komputer Anda, dan perhatikan apa yang berubah…Selamat mencoba